Original Rare Indian Accesories Jewellery Of India ~ Bangles Designer ~ Fashion Dress ~ Hijab Collection
Testimonial
isi testimonial
  » miera , 11-05-2015
syukriya siske cantik ,aku suka bgt sma payal , bindi sma nose ring'y ,aslinya lbh bgus dri pict :* ga nyesel blanja di cavabia
  » miera , 11-05-2015
syukriya siske cantik ,aku suka bgt sma payal , bindi sma nose ring'y ,aslinya lbh bgus dri pict :* ga nyesel blanja di cavabia
  » iffa saftiarna, 10-05-2015
Assalamu'alaikm...kakak...pesanan sy gelang cincin(panja) sdah nympe,bagus bingiiiitzzz puas sy kak...pngn pesen lg dan lagi kaaakk...thank a lot kakak...cavabia top bingitz...
  » Ocha , 05-05-2015
Mbak barang nya sudah sampai yg tindik hidungnya.. Suka banget deh mbah .. Kecantikan nya bertambah klo make ituu, jadi bertambah barang kesayangan nyaa, makasih Cavabia 😘
  » Arum S Wardani, 30-04-2015
Baru pertama kali beli d CAVABIA, awalnya takut krna pernah dkecewain sm olshop lain.. Barang gag sesuai foto tapiiiiii beli d CAVABIA barang aslinya sma foto bagusan barang asli..padahal dfoto jg da bagus tp masih bagus lg.. Sumpah deh gag nyesel... Pelayanannya ramah pula... Makasiii sistaa...
  » Sophia bani, 28-04-2015
Selalu puas dengan pelayanannya owner cavabia...dan barang2 nya lebih bagus dari fotonya..pokoknya CAVABIA cocok buat pencinta accesoris india👍👍👍👍
  » rista rose, 22-04-2015
Mbk nadia rok a dh sampai brg a bagus cantik bgt deh gk nyesel blanja d cavabia udah brg a bgus playanan ny ramah lgi makasi cavabia
  » hannie, 15-06-2014
Foto sama barangnya beda, Jauuuhh bagus barangnya iihh, hahahaha.. makasii cavabia love your indian style xoxo
  » tiwie, 14-06-2014
say..panja lilitnya dah sampai... asliiii cantik n kereeen banget...elegant gax murahan...the best lah pokoknyaa..gax nyesel shoping di cavabia...
  » Ika, 04-09-2013
Gelang Cavabia bagus2 bgt!!!! di gambar aja bagus pas liat aslinya.... bener2 bagus..... pokonya gak nyesek dey beli gelang di Cavabia ^_^

Page : 1 2 3 Next »»