Original Rare Indian Accesories Jewellery Of India ~ Bangles Designer ~ Fashion Dress ~ Hijab Collection
Testimonial
isi testimonial
  » Dina habsy, 14-01-2016
Puas bgt belanja di cavabia barang2nya saya akuin memang murah banget, kaget waktu belanja di jmp ada toko india juual brg india harga 3 sampai 5 kali lipat yg kamu jual. ga mau pindah ke lain os india deh cavabia isthebest pelayanan mantap brg murah berkualitas besok2 mau beli buat kembaran nikahan adek aku ya say
  » Maghfiroh, 13-01-2016
Aku suka banget henna nya cavabia...aku mau beli banyk juga..dn barangnya bagus bagus...aku pingin lagi
  » navira, 12-12-2015
Produk cavabia emang cute. Rok holly nya lebar bgt. Cantik trs bahannya adem. Thanks cavabia
  » Putri Wahyu, 07-12-2015
Thank you so much!! Pelayanannya bagus.. kualits produknya masyaallah.. once again thank you so much Cavabia

https://www.youtube.com/watch?v=REA9vBm3lro
  » Putri Wahyu, 07-12-2015
http://https://www.youtube.com/watch?v=REA9vBm3lro
Thank you so much!! Pelayanannya bagus.. kualits produknya masyaallah.. once again thank you so much Cavabia

https://www.youtube.com/watch?v=REA9vBm3lro
  » lina, 05-11-2015
Barang2 di cavabia bagus2..aku paling suka sama ringnosenya..trimakasih byk cavabia ❤❤❤😘
  » Fatimah Assegaf, 03-10-2015
Hi sayang.. makasih banyak ya henna nya ajib masya Allah udh seminggu an dpake warnax tetap cantik... suka bangat rekomended bgt bwt yg mw tangan tampil cantik
  » elsa firenia, 01-10-2015
Ass.. sukak banget deh sama henna dr kamu say. Warnanya awet banget, biasanya aku pake henna yg lain dua hari aja udah luntur say, ini uda hampir satu minggu masih bagus aja say. Hehe makasih ya say..
  » elsa firenia, 29-09-2015
Ass... Makasih ya say.. suka banget sama henna nya.. Baru kali ini deh make henna se awet ini Cz biasanya 2hr make uda luntur aja.. Ini engga say...aweet Sukaaa deh.... Thanks henna cavabia ...
  » fitri, 16-09-2015
http://www.cavabia.com
Makasih banyak cavabia.. pesanan ku dah sampek Sesuai pesanan.. pekinganya rapih. yg pasti ga bikin kapok.. thanks cavabia.. sukses selalu..

Page : 1 2 3 4 5 Next »»